Distribusi

JAMU GUJATI 59 MENJANGKAU NUSANTARA DAN DUNIA

Sesuai dengan salah satu Visi dan Misi "Gujati 59", untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu terhormat di negeri orang, maka Kami menyusun program dan mekanisme distribusi yang komprehensif dan sistematis yang membuka jalan bagi Perusahaan dan Distributor untuk tumbuh dan berkembang bersama, yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Dengan demikian akan tercipta kerjasama (partnership) yang berkesinambungan.

Selain tetap menekankan pada aspek bisnisnya, Kami juga menciptakan kondisi dan atmosfir kekeluargaan di antara Perusahaan dan Distributor. Sehingga rasa kekeluargaan ini akan dapat membangkitkan motivasi dan komunikasi yang saling pengertian antara kedua belah pihak. Sehingga semua kondisi baik suka maupun duka akan dipikul bersama secara bahu membahu, seperti kata pepatah ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.

Untuk tujuan ini "Gujati 59" acapkali mengadakan temu distributor. Salah satunya adalah acara "Temu The Best Distributor" untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh distributor yang telah berjuang dan mencetak kinerja yang luar biasa. Pada acara yang melibatkan seluruh keluarga distributor ini sangat terasa suasana kekeluargaan yang kental. Sehingga tak jarang terjadi isak tangis pilu saat acara perpisahan.
 

Saat ini hampir seluruh wilayah di nusantara telah terjangkau oleh distribusi "Jamu Gujati 59". Memang ada beberapa wilayah seperti Aceh, Riau Kepulauan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Tenggara, Provinsi-provinsi di Kepulauan Maluku dan Papua yang secara formal belum ada distributor kami. Namun pengamatan di lapangan, jamu-jamu merk "Gujati 59" telah beredar luas di wilayah ini. Dalam hal ini jasa para pedagang perantauan dari Jawa sangat membantu dalam penyebaran produk-produk "Gujati 59". Untuk wilayah-wilayah ini kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pihak yang ingin bekerja sama menjadi partner kami, sebagai Distributor Gujati 59.

Ke depan, Kami berharap bahwa "Jamu Gujati 59" dapat diekspor ke mancanegara sehingga dapat sebagai tamu terhormat di negara lain.